Friday, February 26, 2010

mari bermimpi jadi orang kaya

nah inilah mimpi anak2 di twitter yang ingin menjadi orang kaya

naryndru #tweetorangkaya yah ipod gue rusak. paling 2 jam lg dianterin ke ibox buat beli itouch

ristyaristt #tweetorangkaya aduh hr ini ga ada mobil nih 23 dipk nykp sm pengawalnya,24 bokap.56 di servis.Msti bl 20 lg nih buat gue sm yg ngawal gue

naryndru #tweetorangkaya gue kalo kentut di jepang, pipis di london, ee di lasvegas

fierarara: #tweetorangkaya aduh capek keluar negri mulu udh bosen, hm keluar angkasa juga udh sering. jalan2 kemana lagi ya?

dhirman #tweetorangkaya hmm hari ini sarapan di paris, makan siang di New York, dinner di Sydney oke juga ya? bsk kemana ya?

hasifgentong #tweetorangkaya aduh gua mau numpang kecing di itali kamar mandi gua bocor

blankface22 #tweetorangkaya aduuuhh ferarri gua kena lalet... bli lagi aja deh... -_-

dhirman #tweetorangkaya hmm mau janjian Spa di Utah sama Leighton Meester.....habis itu shopping deh...lumayan walaupun ngebosenin sih

fierarara #tweetorangkaya aduh lapangan parkir gue udh ga cukup nih padahal gede bgt. bsk nyokap mau beli limosin baru lg ditaro dimana ya?

naryndru
#tweetorangkaya please iphone gue delapanpuluh2nya rusak!!!! Minta bb 100 dong, pa, ma! -_-

naryndru #tweetorangkaya wah nike gue rusak semua...tenang aja pabriknya sebelah rumah gue :D

mahdinosaur #tweetorangkaya aduh bugatti veyron gua lecet nih yaudah deh terpaksa gua pake gallardo :(

dhirman #tweetorangkaya baru dibuatin mobil Ferrari custom made nih warnanya biru elektrik, di joknya ada nama gue nya, murah sih 15 milyar doang

zorremo #tweetsorangkaya vans.macbeth.nike.lacoste. ga level sm gue. barang2 gue semuanya pake designer pribadi yg jelas2 lebih mahal drpd merk2 itu

naryndru #tweetorangkayadanlebay aduh dslr nikon gue tinggal 22.999! sedih bgt T_T

dhirman #tweetorangkaya aduh kok walk in closet gue udah gakmuat ya baju2nya? Padahal udah segede ZARA lho closetnya, abal bgt nih...gedein lg aaah

naryndru #tweetorangkayadanlebay lamborghini dipake bokap, porsche dipake nyokap, jaguar dipake adek, mercedes benz dipake kakak, gue pake maserati.

dhirman
#tweetorangkaya cupu banget sih org2 masih tinggal didaratan? Gue dong punya rumah dibawah laut plus mermaid2nya

fierarara #tweetorangkaya hm yah bsk sekolah ya, padahal gue diajak keliling dunia sama nyokap sampe hari minggu. katanya pengen lunch di dasar laut

dhirman #tweetorangkaya ohmygod, gue lupa gue ada janji sama Rachel Zoe buat potong rambut, tenang kan ada Private Jet, paling 15 menit nyampe ke US

mita003 #tweetorangkaya hammer gw lecet, yaudah deh besok tinggal beli lamborgini

fierarara #tweetorangkaya yah bb udah setumpukan, iPhone udh bejibun. ah udh gak level bosen. gaada hp baru ya? pengen beli. bingung nyimpen uang dmn

dhirman #tweetorangkaya gue sblm tidur dinyanyiin nina bobo dulu sama Cory Monteith.......gue bayar dia 1 milyar per 10 menit lumayan deh murah ini

mita003 @tweetorangkaya rumah di dasar samudara atlantik udah, di puncak everest juga udah, di mana lagi ya?

dhirman #tweetorangkaya aduh tas Chanel gue masih kurang nih, baru aja 1000.....limited edition pula, hmpfh tas murahan buang aja deh gakguna

naryndru #tweetorangkaya puhlease grandprizenya amazing race cuman 1.000.000 dollar, murah bet.

fierarara #tweetorangkaya kalian tau? gue tuh pas masuk labsky langsung bayar spp gitu buat 3 tahun. gk nyampe 1% dari seluruh kekayaan keluarga gue

naryndru #tweetorangkaya otw rumahnya paris hilton with taylor lautner, zooey deschanel sama logan lerman

riobul2 #tweetorangkaya hwah enak bgt td beol, ceboknya pake $100

fierarara #tweetorangkaya aduh udh bosen sama vans nike atau dc. pengen yg lebih mahal. murahan tuh sepatu sampe bosen belinya

naryndru #tweetorangkaya besok lady gaga konser di halaman rumah gue, semuanya dateng ya!!!

dhirman #tweetorangkaya Ferrari custom made gue udah jadi, warna biru elektrik keren bgt! gue mau buat lagi ah warna pink neon!

dhirman #tweetorangkaya jadwal mobil: senen ferrari, selasa lamborghini,rabu Mercedes SLK,kamis Audi TT Coupe,Jum'at Range Rover,Weekend Jet Plane!

riobul2 #tweerorangkaya uang pangkal jis 100jt? Uang jajan gue tiap hari~


hahahah inilah impian anak2 gak jelas



one of them
-mita

No comments:

Post a Comment