Friday, March 26, 2010

berpetualang ke pamulang

kemaren jumat gw ke pamulang buat ngerjain tugas fisika Mr. Sam. gw ke sana pengen ke rumah ARA. gw sekelompok sama ARA! RIZAL! JAKO!

jadi janjian sama ara, jako, sama rizal di Mc D gaplek jam 9 tapi akhirnya juga jam 10 -..- hahaha. tadinya pengen bikin kincir air tpi gak jadi karena susah banget jadi kita bikin bohlam sendiri. jadi di McD yang dateng pertama itu jako terus gw, ara, baru si rizal. di sana gw sama ara sarapan dulu. dan gak sengaja ara sama jako pake baju acex&labspart yang item, gw pake acex&labspart warna putih, tapi si rizal pake baju tarnus punya kakaknya hahaha.

abis dari McD jalan ke rumah ara naik mobilnya ara, terus mampir dulu ke toko listrik. di sana beli 2 kabel sama 1 saklar. sampe di rumah ara langsung masuk ke kamarnya terus si ara langsung nyari botol yang tutupnya pake gabus dan ternyata ada! udah ngutak atik tuh kabel botol dan lain2 eh ternyata kagak bisa. rizal terus shalat jumat, tapi lama banget tuh anak shalatnya, eh balik balik ngajak si ical bibr hahaha.

akhirnya minta tolong supirnya si ara, gak lama si bocil dateng naik sepeda. terus ngutak atik tuh botol sama kabel ternyata kebalik, udah di balik kumparannya ke bakar mulu, katanya setrumnya kegedean terus akhirnya beli kabel lagi. yang beli kabel itu si rizal, bagas, sama jako naik motornya si ara, ditungguin lama banget, eh taunya sempet nyasar cacd banget.

akhirnya bisa juga tuh lampu hahaa. udah itu terus makan, abis makan duduk2 di ruang tamunya ara sambil cerita2 awalnya cerita bimensi en tau2 anjing sebelah rumah ara ngelolong terus jadi cerita serem hahaaha.

terus jam 5 ara mau njemput bokapnya ke legoso jadi gw, jako sama si rizal sekalian ikut pulang. rizal turun di bunderan ciputat, gw sama jako turun di depan legso terus naik D.10. sampe di lebak bulus lanjutin naik metro mini 72 sampe ke sekolah. tadinya jako udah degdegan takut ketawan gak Bp sama bokapnya akhirnya nyampe juga.

ya segitulah perjalanan gw ke pamulang. lain kali pengen ke rumah ara lagi bareng bareng ya ra hahahah

xoxo
-mita

No comments:

Post a Comment