Thursday, October 29, 2009

akhir perjalanannya

hehe judulnya keren yo teman tapi padahal gw bakal nyeritain tentang hp gw tercinta dan tersayang yaitu sony ericsson w350i warna item orange kayak ginihttp://i.expansys.com/i/b/b161847.jpg

ya itulah hp gw yang telah berakhir perjalananya hari ini bersama gw dan bakal ketemu lagi nanti di semester selanjutnya.

jadi hp gw yang satu ini telah lolos dari razia sekitar 3 kali! WOW! hebat yo! hahaha tapi itu sebenernya cuma keberuntungan doang. jadi begini tadi ada razia di sekolah tapi karena gw dateng pagi jadi gak kena razia di bawah. tapi karena dyah tau kalo gw bawa ni hp jadi ya disita hehehe tapi saya sudah mengikhlaskan hp saya ini di sita, karena saya orang yang baik (HOEK) hehehe.

jadi selamat tinggal hp ku sayang hp ku yang malang, sampai bertemu smester 2 nanti!

xoxo
the owner

2 comments: