Tuesday, October 20, 2009

azek

huaaaa akhirnya saya ngepost juga setelah sekian lama saya gak ngepost hihihi.

dan sekarang saya akan menceritakan band kesukaan saya dan itu adalah MEW dan SID!!!!!

http://www.clashmusic.com/files/imagecache/big_node_view/files/MEW.jpg
MEW

http://ayipbali.com/wp-content/uploads/2007/11/sid6.jpg
SID
(Superman Is Dead)


woooooaaaa jadi itu saya sangat suka dengan MEW dan SID, jadi pertama kali gw tau dari kakak gw. jadi ceritanya gini gw lagi liat jadwal java rock'n land di internet terus kakak gw nanya MEW sama SID manggung tanggal berapa? dan dari situ gw penasaran sama lagu mereka terus gw cari di iPod dan ada, aseeeek terus ya saya dengarkan. setelah gw ulang berkali2 lagu lagu mereka itu emag enak enak banget!

dan gw sangat nyesel gak nonton java rock'n land di ancol hari ke 3 kemaren karena mereka manggung! oh God coba di ulang lagi. dan gw juga nyesel gak nonton therpodite kemaren karena SID manggung, tapi ada keuntungan dan kerugian keuntungannya gw gak nonton karena therpodite itu kan outdoor dan hujan pun turun alhasil 2 orang temen gw yang kesana keujanan hiahahaha yaitu si jako dan si gentong hasif.

lagu MEW gw paling suka itu lagunya yang "Zookeeper's Boy" "Special" "Am I Wry? No" dan "She Spider" itu lagunya enak banget sumpah heehe dan saya amat sangat pengen kaos MEW asli yang ini


huaaaa pengen harganya itu 26.38 Euro atau sekitar 380.000 ribu-an lah tapi sayang online karena saya malas untuk jual beli lewat internet huaaa tapi pengen

dan lagu SID yang paling gw suka adalah "Pulang" "Poppies Dog Anthem" "Jika Kami Bersama" itu juga lagunya asik.

dan sekali lagi saya nyesel gak nonton Java Rock'n Land hari ke 3 aaaaaaaaa pengen tapi ya sudah lah semoga saja MEW datang ke Jakarta lagi ooouuooo mungkin saya akan menabung untuk mendapatkan tiketnya hiahahahay

yasudah segitu dulu karena saya tak tau mau nulis apa lagi, bye!

xoxo
fan of MEW and SID

No comments:

Post a Comment