Saturday, October 24, 2009

kecacadan di hari kemaren

hihihi mari kita bercacad ria dengan membaca post saya yang ini.

jadi kemaren ituh kan ara ulangtahun terus gw, fiera, deina di ajak nonton. sebanarnya masih banyak yang di ajak sama si ara tapi sayang pada gak bisa.

terus gw sebelum ke pim ke sekolah dulu karena mau bareng deina sama fiera. sampe sekolah ada bili, gentong, rizal, izza, arvin sama anak kelas 7 siapa gitu mereka abis paskib terus si deina sama fiera ganti baju terus gw tungguin aja dah tuh sambil main rubiknya si izza. abis semua selesai ganti baju berangkat gw deina sama fiera naik mobil fiera yang "sangat kecil" terus rizal, izza, arvin dan si hentong naik mobil izza, karena si bili gak muat jadi naik 72.

sampe di sana gw ber 3 langsung menuju ke geramed abis baca buku terus bosen akhirnya nyamperin anak cowok di fun world tapi tinggal arvin sama bili soalnya yang lain ke rumah izza. abis si ara dateng terus ke aw. abis dari aw ketemu bayu sama si bocil. abis itu gw deina bagas dan bayu ke food court pim 2 dan si ara sama fiera nyari yang tinggi tinggi tapi gak ketemu. akhirnya merekan ke food court juga. gw sama si deina cuma ngeliatin 2 orang yang sangat kelaparen makan dan si fiera baca komik terus si rompas dateng terus si ara sama rompas beli tiket nonton.

setelah menunggu gw, ara, fiera, deina, bayu, bagas akhirnya pergi ke XXI mau nonton

http://api.ning.com/files/9WuRMc4AHWywmqooR5khg77*uApZUljVW64INC6l3wKOswpFjFrQRq4Tk4fJ*P-*DHPI22rdnbF9mKQmHU2Cn*6O6eyf4cyf/IMG_0001.jpg

ya saya menonton CLOUDY WITH A CANCE OF MEAT BALLS 3D loooh hahahak. dan itu adalah film paling cacad tapi seru yang pernah gw liat dari film2 lain, seru banget tapi cacadnya super. terus pas tengah2 film mati gak tau kenapa berapa menit gitu ya lumayan lama tapi dimanfaat kan oleh 2 orang bocah yaitu si bagas sama si bayu buat main bayangan hahaha seru loooh tapi tetep cacad.

yaudah lah segitu dulu lagi males nge post. bye!

xoxo
cacad person

No comments:

Post a Comment