Sunday, July 26, 2009

BACK!!!

oke setelah gw ga ngepost blog sekian lama dan sekarang gw akan nge post lagi, gw bakal cerita kelas baru gw yaitu kelas 8B tercinta wakakakaka. kelas gw si lumayan asik mungkin karena masih baru kali ya tapi anaknya asik-asik. jadi gw ternyata gak anak bokep satu-satunya di kelas wakakk khususnya cewek wakakak gw akhirnya dapet temen bernama Sarah Astari atau biasa dipanggil Ara, nah dikelas gw ada anak yang gak bisa diem bernama Jako, Azmi A.K.A Bogel, dan sang ketua kelas Bagas A.K.A Bocil. jadi di kelas gw itu ada sekumpulan anak bokep entah ewek atau cowok di situ campur termasuk gw wakakaka, jadi di situ ada si Ara, Dhanti, saya sendiri, Jako, dan Ifad. sebenernya ada anak lain tapi sayangnya dikelas lain yang bernama Dhira wakakaka sumpah tu anak kao bokep sampe nafsu banget wakakak. oke kita ke topik yang lain.

tadi kan udah tentang bokep sekarang tentang seseorang guru yang beliau sebut dirinya sendiri "DEMON" guru yang super galak ini sebenernya baik tapi tegas nauzubillah, kalo ada 1 orang yang ketahuan ngobrol langsung dikasih masterpiece. jadi masterpiece itu adalah karya kita sendiri untuk menembah nilai ataupun ya itu tadi di suruh oleh sang guru.

ya sudah lah segitu dulu kalau ada cerita akan saya post lagi kalo gak males wakakkaak

1 comment: