Sunday, July 26, 2009

sepatu sialan

hai hai hai, wakakak gw pengen cerita tentang sepatu macbeth ijo saya wakakaak. jadi sekitar 1 bulan yang lalu gw dibeliin sepatu sama nyokap, tadinya gw minta nike nah entah kenapa nyokap gw malah beliin gw sepatu machbeth warna ijo.

ceritanya sial sepatu gw dimulai dari gw bawa pulang itu sepatu, tiba-tiba kakak gw nannya "mit, lo beli sepatu macbeth ya?" dan gw jawab dengan polosnya "iya, emang kenapa?" dan kakak gw mulai ngatai gw "hahahah dasar lo anak EMO!" abis itu gw dalam hati udah beucap "SIAL! TAU GITU GW NYARI NIKE DUNK AJA SIAL!"

nah ahari sial gw berikutnya adalah hari pertama gw masuk sekolah. pas masuk masih biasa aja terus istirahat pertama masih biasa aja, istirahat ke 2 biasa aja, nah pas pulang pas gw lagi nunggu di depan tau tau
ada Reyhan sama Azmi jalan ber2, mereka ngeliatin gw sambil cengengesan gw kira ada apaan taunya gara-gara sepatu sial itu, ebuset.

dan cerita ini adalah hari dimana hari tersial gw dengan si sepatu macbeth ijo gw. sekitar 1 minggu setelah hari pertama masuk sekolah tepatnya hari selasa tapi sayangnya gw lupa tanggal berapa hehehe. jadi pulang sekolah gw ke circle k deket sekolah nah tau tau ada kakak kelas yang
sepatunya macbeth juga, cewek namanya saya samarkan. tau tau dia nyapa gw dan berkata "hai, gw juga punya loh sepatu macbeth tapi warnanya biru" dalam hati gw langsung 'JENG!' asli kaget gw. nah dari circle k gw lanjutkan perjalanan gw dan teman-teman menuju ke tukang sate padang. pas nyampe gw mesen dan tau-tau ada kakak kelas datang, kakak kelas itu temennya kakak kels yang tadi nyapa gw. terus ada 1 orang bilang "eh sepatunya macbeth sepatunya macbeth" dalam hati gw udah deg degan, anak yang lain "eh iya sepatunya sama kaya*pip*", anak yang lain pun menyaut "eh anak punk" dan anak yang lain mejelaskan "bukan goblok, buka anak punk tapi EMO" nah itu lah cerita saya tentang sepatu sial wakakakak

dan inilah sepatu itu

No comments:

Post a Comment