Tuesday, July 28, 2009

omegle oh omegle...

wakakak jadi saya akan cerita kesan pertama saya pas chat pake omegle. hehehe jadi pertama kali gw tau omegle dari omongan temen gw, dan.... akhirnya gw coba. setelah gw coba gw berharap dapet orang indonesia kan terus setelah gw mulai gw malah dapet orang Amerika namanya Max -___- zeet abis, dan yang selanjutnya dapet orang Taiwan 2kali, Amerika lagi, Finland 1kali, Lithuania 1kali, dan Cina 2kali.

oh God itu gila bangetmasa pas gw chat sama orang cina dia nulis pake tulisan cina, pantes lah gw gak ngeri. dan berhubung itu orang cina gw langsung tulis "anjing!" wekekeekkek saya picik ya hehehe.

dan inilah copyan nya wakakka

Connecting to server...
You're now chatting with a random stranger. Say hi!
A word of advice: "asl" is boring. Please find something more interesting to talk about!

Stranger:
hi

You:
hi

Stranger:
hi你看的懂中文嗎

You:
anjing!

Your conversational partner has disconnected.

wakakakakak dan itulah yang terjadi
saya berkata tidak sopan
di
omegle!!!

No comments:

Post a Comment