Thursday, July 30, 2009

reppling pertama

muahahahahah gw pengen cerita tentang kejadian tadi di sekolah wekekekekek.
jadi tadikan disekolah ada persiapan buat expo ekskul besok, nah ekskul gw adalah palabsky yaitu pecinta alam labschool kebayoran. tadinya kan decor nya mau abis istirahat ke 2 taunya diundur jadi pas pulang sekolah, tadinya udah seneng gara-gara 2 jam pelajaran terakhir gw kan pelajaran bahasa Indonesia bu dita yang sangat menyebalkan itu. nah gw gak buat tugas jadi tadinya udah seneng karena waktunya dipake buat decor eh taunya malah gak jadi ceka banget -___-"
nah hasil jadi stand nya itu lumayan tapi agak ancur gimana gitu. nah kan rencananya kan ada reppling juga, nah reppling adalah turun pake tali dari atas wakakak. okedeh gitulah pokoknya yang namanya reppling. nah kan repplingnya kan udah jadi di buat, dan akhirnya gw yang jadi tumbal alias gw yang buat kelinci percobaan pertama. asik tapi.... pertama kali takut jatuh. tapi seneng lah hehehe.

oke ya udah deh gw udah gak tau mau ngomong apaan hehe jadi sekian

1 comment: