Friday, August 21, 2009

angkatan 8 labsky di bulan agustus

hahah gila bulan agustus kayak membawa berkah deh di angkatan gw huahahah

kalo gw sendiri membawa berkahnya si tanggal 8 hahaha karena itu ulang tahun gw.

kalo anak2 hastha si karena mereka dilantik dan kata bilal angkatan 8 dilantik dibulan 8 lari 8 km dan bla bla bla hahah okok seru dan bole!

NAH INI DIA! ANGKATAN 8!!
entah kenapa di bulan agustudds ini banyak banget yang jadian huakakka seru tapi dengernya bosen. ok ada sekitar 10 pasang kalo gak salah hahah banyak nya.... hahha tapi seru seru.

dan inilah yang jadian dibulan agustus (seinget gw)

1. cicha-fakhry
2. ara-rompas
3. putri-arvin
4. alsa-ape
5. dinda-hasif
6. athira-rafi
7. aldy-zaren
8. nabil-kemal
9. jako-sasha
10. sabilal-selma

hahah jadi kayak valentine di februari pindah ke agustus hahah itu kocak banget. hahah dan mereka pjnya belom lunas semua jadi masih bisa makan enak huaakkakak. siapa ya selanjutnya? apakah saya? zzzz-___- ngarep bener! huakakak ya pokoknya saya doakan saja ya teman semoga langgeng!

No comments:

Post a Comment