Friday, August 28, 2009

good bye my best friend

sedih sedih sedih saya kehilangan teman baik saya yaitu RUBIK SAYA TERCINTA huaaaa sedih banget ditinggalkan teman yang telah menemani saya huhuuhu.

jadi ini lah awal mulanya kenapa gw kehilangan teman saya tercinta terkasih tersayang ter kotak dan ter lain lain itu.

jadi ceritanya dimulai tadi pagi pas gw mau berangkat ke sekolah. jadi pas mau berangkat sekolah gw udah ngutakngatik tu rubik nah pas mau berangkat gw masih mikir2 mau bawa tu rubik ke sekolah apa gak dan bodohnya tu rubik gw bawa kesekolah gara2 hasrat untuk ngadu cepet main rubik sama si syahla gak bisa ditutupi. di mobil gw udah deg2an gak tau kenapa. dan setelah sampe di depan pintu gerbang sekolah diturunin karena mumpung gerbang smping dibuka jadi gw lewat gerbang samping karena lebih deket. dan setelah gw melewati gerbang samping ada hasrat yang sangat besar untuk lewat pintu samping, dan gw berfikir lagi dalem hati gw gini gw lewat depan aja lah lebih enak. dan pas gw jalan gw liat ada barisan bocah2 labsky. dalem hati gw ngomong gini "buset ada apaan panjang amat antriannya" dan gw liat sesosok manusia yang sangat gww kenal yaitu teman yang senasib dengan gw SYAHLA terus gw nyamperin tu anak.
setelah gw sapa tu anak terus gw tanya "ade apaan si syah ?" dan syahla menjawab "ADA RAZIA GOBLOK, EMANG LO KAGAK TAU MIT?" jeng jeng jeng jedar jedur prang!!! itu lah yang ada dalam hati gw dan gw disitu panik naujubillah panik sepanik2nya karena gw membawa 3 barang yang seharusnya gak boleh dibawa kesekolah yaitu 1. rubik, 2. majalah, dan 3. hp canggih berkamera. dan langsung gw mengakali 2 barang yang sempet gw selamatkan yaitu majalah dan hp gw.
taktik pertama gw yaitu ngumpetinmajalah bar gak ketawan, dan saya melakukan langkah ini. gw ambil majalah itu dengan mengendap2 dan dengan gerakan tangan yang sigap langsung gw taro majalah gw didalem map ber zipper dan tu majalah gw selipin ditengah2, dan untungnya lagi majalah gw itu kecil!!! jadi gak kethuan tu majalah.
dan taktik kedua gw yaitu ngumpetin hp canggih yang gw bawa pada saat itu biar gak disita 1 tahun. dengan cara gw obrak abrik tas gw untuk mencari hp saya itu. dan ketemu, sebelumnya gw mikir gw umpetin dimana ya? dan gw mendapatkan tempat yang bagus yaitu di binder gw huakakakk seneng abis untung gw bawa binder. walaupun gw bawa binder maruman yang portable yang sangat tipis itu tapi gak ketawan karena hp saya itu amat sangat tipis gak banget juga si tapi emang beneran tipis yaitu w350i jadi kan tipis dan gak ketawan asiiik! gak jadi disita 1 taun.
dan gw sedih banget gtak terkira huhuhu saat saya tak bisa menyelamatkan sahabat saya yaitu RUBIK, karena bentuk rubik yang gampang dikenalin dan gw saat itu berfikir gw gak bakal bisa nyembunyiin tu rubik.
dan tibalah giliran gw dan syahla gw dan syahla udah pasrah. nah untungnya gw dan syahla 1 meja penggeledahan. tapi gw digeledah oleh sahabat saya tercinta yaitu si zpks huakakak maaf ya zhaf ok gw digeledah oleh zhafira. dan dengan (sok) polos gw berkata gw cuma bawa rubik kok zhaf. padahal ada 2 barang berbahaya lain. dan benar saja rubik gw sama si syahla disita dan ditumpuk. dan gw sama syahla pun bergandengan tangan sambil menabahkan diri. setelah lepas dari ruang penggeledahan gw bersama syahla pun langsung teriak2 gak jelas yang sangat melas menyerukan "haaaa rubik..... rubik......" dan gw masih nyesel kenapa gw bawa rubik huhuhu sedih.
tapi masih banyak orang tak seberuntung saya yang sangat cerdik. contohnya saja si gia dia kehilangan hp canggih yang sangat ia cintai dan banggakan. jadi gw masih beruntung degan kecerdikan yang telah saya miliki huahahah walaupun itu sanganpicik dan licik.
dan saat saya lagi ngeplurk gw baca plurk syahla berbunya "kalo fachri yang jaga bakal dilolosin......huuu sediih" itu sangat tidak adil kecuali kalo tu anak ngelolosin gw juga. tapi kalo si gay ngelolosin si syahla tapi nahan rubik gw gw bakal ngaduin ke si dyah, hahahah picik ya saya. tapi ada yang beruntung yaitu si rendy sialnya tu anak bawa rubik tapi gak ketawan huhuhu sedih ya saya. yasudah lah doakan saja rubik saya kembali dengan selamat dan secepatnya.
dadah semua.

No comments:

Post a Comment