Monday, August 10, 2009

RUBIK! kalo udah bisa pasti asik hehe

heheh jadi gini kan kemaren tanggal 8 gw ulang tahun terus gw minta rubik sama nyokap gw haha rubik asli lagi huakakka dan akhirnya gw dibeliin.

hari pertama gw utak atik tu rbik sampe pala gw mau gw copot. terus kan gw ol terus gw taro plurk gini "woy yang bisa nyelesein rubik respon dong" dan tau tau ada seorang norman respon tapi gak ada hubungan dengan plurk gw sedih sekali -___-' dan akhirnya ada seseorang gorilla wakakka A.K.A rendie respon "gw bisa" terus gw tanya "bisa apaan ren, rubik?" dan si gorilla menjawab "iya lah" terus gw bilang "rendie ajarin dong" dan dia tau tau ngasih url sebuah video di youtube tentang bagaimana cara menyelesaikan rubik. dan akhirnya gw buka, setelah gw buka dan gw amati, catet, dan peraktekin........ dan...... akhirnya....... gw....... BISA! YES! wakakakak asik loh pas prtama kali bisa rasanya dah berbunga-bunga wakakak.

hahaha dan gw disuru tidur setelah bisa nyelesein rubik 2 kali.
sebelom gw tidur gw udah nyelesein 2 layer rubik bagian bawah terus gw tidur. dan pas gw tidur rubik masih ada di kepala gw, jadi gw kayak masih main rubik tapi dalam mimpi alias pikiran. pas jam 2 gw kebangun gara2 mimpi huhuhu sedihnya hidup saya. terus gw keluar kamar ngambil minum, pas gw ngambil minum ternyata ada bokap gw dan gw dikira belom tidur sampe jam 2 ah sial gw jadi dimarahin ah jadi anak sedih lagi deh. terus gw bali kekamar terus gw nyoba tidur lagi. setelah beberapa lama gw nyoba tidur dan ternyata gw gak bisa tidur karena gw kepikiran rubik gw belom selese terus akhirnya gw coba selesein.
setelah gw coba selesen akhirnya BISA LAGI!!! YES! dan setelah jadi rubik gw gw acak tapi pake cara rapi. jadi cara rapi adalah cara ngacak yang gak terlalu ngacak yang gampang dibalikin lagi.
terus dengan isengnya gw balikin lagi, dan jadi lagi terus tu rubik gw taro atas tempat tidur biar gak kepikiran. dan akhirnya gw bisa tidur juga.

hahah itulah cerita tentang perjalan rubik gw pada hari pertama heeee

ya sudahlah gw gak tau mau nulis apaan lagi ya jadi mari kita sudahi, bye!

RUBIK!

No comments:

Post a Comment