Saturday, August 29, 2009

kegondokan seorang syahla

hahah gw jadi inget pas hari jumat kemaren seorang temen gw bernama syahla putri windayana atau bisa dipanggil syahla itu gondok gede banget.
jadi ceritanya begini.

kemaren jadi tinggal gw sama syahla nah yang lainnya kan osis jadi pada sibuk aksi dan sisanya di sekom. nah terus gw minta si syahla nemenin gw ke loker. dan gw dan syahla pun ke lantai 2. setelah dari loker gw main2 di lantai 2 ber geje ria dengan si sayahle. karena udah males gw sama si syahla pengen turun dan kedepan sekom buat numpang ngadem. sebelom turun gw minta temenin syahla ke wc. dan wc yang paling deket adalah wc di lantai 2. nah sma juga lagi pesantren kilat kayak kalam gitu. dan syahla pun jalan di depan. syahla membuka pintu kamar mandi wanita. dan ternyata ada kakaknya si satrio yaitu kak tama. dan kak tama bilang "lagi dipake" terus si syahla dengen tampang yang tolol dan cengok bilang "iya kak" huakakakka dan gw ketawa ngakak huakakakak dengan sangat mantap. dan dengen begonya lagi si syahla gak sadar kalo itu tuh kakaknya satri huakakak kocak kocak.

hehehe maaf ya syah telam mempublikasikan cerita kebodohan anda.

1 comment: