Wednesday, September 2, 2009

hari ini

huaaa karna saya bosan jadi saya akan menceritakan tentang hari ii yaitu 2 september 2009.

jadi pagi gw jalanin kayak biasa. lalu di gerbang saya bertemu 3 bocah bn yaitu si bu sekjen A.K.A fiera, terus si jenpks A.K.A japi, dan si pks 3 A.K.A bonar dan seperti biasa tugas mereka adalah ngecek belt dan seperti biasa pula gw angkat tangan kanan terus nyapa mereka "samlekum" terus mereka jawab. terus gw langsung ke masjid kayak hari puasa biasaya. sampe sana gw di hall doang karena lagi halangan terus gw disana senasib sama chien dan ara beserta nana.

dan setelah tadarus gw langsung berniat naik ke atas yaitu ke home base gw tercinta yaitu ruang biologay. tapi pas gw di konblok ada seorang bocah yang manggil gw yaitu si japi dan ia memanggil saya "mit!! mit!!!" lalu "heh??! apee?" "ada suling kagak?" "oh ada ada napa?" "wooohoo asik asik pinem dong pinjem" "oh okok diloker bos" lalu gw naik dengan tampang geblek sok innocent. sampe lantai 2 tempat dimana loker angkatan 8 berada. di sana udah ada japi yang menyambut gw untuk meminjam suling saya.

abis gw minjemin ke si ai gw naik lagi keatas ke lantai 3 ke home base. pas buka pintu kelas masih rame naujubilah. langkah pertama gw mulai dengan salam "samlekum" dan kelas masih ribut.gw nungguin si ara buat nyari tempat duduk bareng, tapi tinggal 3 tempat duduk didepan 2 dipojok belakang 1, dan gw sama ara milih dibelakang. udah gitu jalanin pelajaran kayak biasa. pas pulang langsung ke masjid lagi. karena lagi halangan gw di hall lagi sama 3 anak itu ara, chien, dan nana.

abis yang lain selese sholat gw chien, ara nana ke circle k karena gak puasa jadi disana makan gw sama yang lain makan mie. dan dengan kepolosan seorang nana dia buka minyak mie nya kagak kira2 adi minyaknya mejret ke gua sama chien. sampe2 rok sama gelang gw bau mie, nana kampret!!! terus si ara balik ke sekolah karena tu anak mau ngerjain proker sama si addo. tinggal gw chien sama nana. dan gak lama nana dijemput yaudah tinggal gw sama si chien.

karna bosen gw sama chien balik ke sekolah. di jalan gw ketemu si biby. dan biby dadah pas udah deket si biby nyapa dan bilang "hai, eh remed sejarah gak? kalo iya tuh lagi remed di atas" dan gw sama cien jawab "oh ok by" setelah itu gw sama chien ke atas buat remed karena gw sama chien remed. sampe lantai 2 langsung ke ruang basic science da gw masuk terus ketemu fiera, iqis, iko, dimayun, fachri, zio, rizal, reyhan, da kawan2. terus gw langsung nyamperin fiera sambil manggil "FIERRA!!" terus gw ngobrol sama si fiera, iqis, dan dimayun, lalu si chien entah kemana.

karana nama gw udah dipanggil jadi gw belakangan. dan seseorang mengusir kita dari ruang basic scienc ok kita lalu keluar. pas diluar masih aja tuh bacot2an sambil ngaso2 gak jelas. setelah itu bocah udah luput 1 per 1 dan giliran gw. alhamdulilah lulus remednya. terus gw sama si chien kelayapan. dan chien ngajak ke langsat. dilangsat gw sama chien mesen puding sama teh tarik dan blackcurrant tea. abis itu si chien mau bayar tapi gw sama si chien ngobrol dulu, terus gw ngasih tau siapa yang gw suka -__________- (gak penting mit) terus pas ngobrol si chien nelpon si ara nanya mau pulang kapan, tapi anehnya gak nyambung2.

terus gak lama chien nanya ke gw "mit mit" "ye napa?" "eh kok kayaknya gempa ya?" "heh iya apa?" "iya iya masa gak ngerasa" terus gw hening sejenak buat ngerasain gempa terus gw langsung agak parno "eh iya chi gempa chi gempa" "bener kan mit" terus gw sama chien berdili tapi kagak ngapa2in kayak mau ngerasain tu gempa. dan bener aja gw rasanya kayak lagi diayak wush langsung pegawai langsat hambur ke luar. dan cin terus bayar. dan balik ke sekolah. langsung di sekolah rame karena abis gempa. terus gw sama si chien nyariin si ara terus ngelayap lagi. terus gak lama gw dijemput terus di mobil dimarahin nyokap (lagi) -___-- sedih. dah hari ini pun sampai pada saat gw ngepos ini pos.

bye
mita

No comments:

Post a Comment