Monday, September 14, 2009

editing my blog

halo sobat hehehe gak tau kenapa akhir2 ini gw jadi sering ngutak ngatik blog gw dan apa saja yang gw ganti? yaitu:

1. nama blog gw tadinya bernama "story of amita" sekarang jadi "flourescence" yang berarti pusat cahaya. entah kenapa gw jadi pengen kasih nama itu karena terinspirasi oleh header blog gw yaitu "onitsuka tiger electric tiger land" woohoo itu keren banget heheh.

2. dan yang kedua. gw mengubah tampilan blog gw karena terlalu monotan dam membosan kan. nah gw ngambil temanya juga dari header blog gw dan sekarang tema tampilan blog gw adalah neon kan pas sama headernya huaakakka. terus kalo dulu tuh warnanya itu abu-abu, turqoaise, sama sky blue. dan sekarang menjadi lime green, sky blue, violet, dan pink. heheh

3. yang ketiga ngelink teman teman saya. haha biasa anak norak yang baru bisa ngelink hehehe. sebelumnya udah pernah nyoba tapi gak ngerti dan sekarang berhasil hehehe

4. menambahkan beberapa aplikasi. ya dan dterakhir gw nambahin aplikasi yaitu cbox. dan mungkin yang akan menyusul yaitu podmix tapi belom tau kapan hehehe.

hahah mungkin gw baru ngedit segitu dulu tapi untuk kedepannya semoga blog gw tambah asik amin. heheh

xoxo
-the owner

No comments:

Post a Comment