Wednesday, September 30, 2009

kebosenan di hari ini

aaa sumpah hari ini kayak puncaknya bosan di liburan gw karena

1. BESOK MASUK!!!!
ah rasanya pengen libur yang lamaaaa banget tapi besok udah harus masuk


2. kangen teman teman

walaupun besok masuk dan ketemu temeentemen tapi tetep males sekolah huaaa


3. kompie nge lag melulu

gak tau kenapa hal yang aneh kembali terjadi di kompie gw yaitu tau tau windows mozilla gw lenyap tanpa sebab tapi lagunya masih ada -..- mengerikan.


4. pengen pergi gak kesampean

ya begitulah gw tadinya sudah berniat banyak banget buat liburan sama teman teman saya tercinta tapi ya begitulah.


5. mau potong rambut tapi gak bisa

ya karena nyokap gw pergi terus. dan juga kakak gw gak pulang2 jadi yang motongin rambut gw kakak gw ya jadi gak bisa hehe


6. dan TAK ADA SATUPUN TUGAS YANG SELESAI!!!!

jang ini sangat mengerikan padahal besok udah masuk.

xoxo
-boredom kid

No comments:

Post a Comment