Wednesday, September 16, 2009

mari discribe orang!

hihihi permisi kawan!
jadi sekarang di blog itu lagi jaman2nya ng discribe orang hehe jadi saya ingin ikutan nge discribe beberapa orang. selamat menikmati (lo kira makan mit -____-)

fara putri zhafira

undefined

fakta fakta tentang bocah yang satu ini

1. pintar
2. macho dan berotot (wuuiihh!!)
3. jago basket
4. amat sangat piktor A.K.A bokep
5. BN 4 PKS 1 osis/mpk Hasthaprawira Satya Mahadhika
6. sangat amat takut pada serangga khususnya kecoa

dan inilah rinciannya


haha jani nama panjangnya adalah Fara Putri Zhafira biasa dipanggil Zhafira atau Japi. dia ini adalah PKS 1 osis/mpk Hasthaprawira Satya Mahadhika. tapi dia kadang dipanggil jpks yang berarti jendral pks, japi pks, tapi kalo dalam kamus ni anak dia mengartikan jpks sebagai Japi Keren Sekali (hoek!) hehe. dia ini bisa dibilang orang termacho kedua setelah si bu sekjen yaitu si bang fiera, karena dia punya otot yang lumayan ngahahah. oh iya dulu saya sekelas dengan dia lo asik! haha dan dia ini salah satu target gw buat gw isengin dari mulai di kelitikin, ngumpetin barang dan yang paling asik adalah jejelin si japi serangga dari mulai semut item yang gede sampe kecoa huakakak. terus japi sekarang kan udah pake behel jadi makannya lamaaa beudh terus jadi sering gw cengin kalo makannya lama "ih japi makannya lama banget" huaakakak.

kata sebagian orang terutama adek kelas, dia itu sangar dan menyeram kan maklum dia cewek no 2 di bn huakakak, tapi sebenernya dia baik banget heheh (baik kan gw jap) hehe. teru gw udah pernah nginep rumahnya dia asik loh. nah dan 1 lagi yang tak luput dari si japi yaitu kepiktorannya yang jangan di tanya. jadi si ganen ceng cengin gw sama si japi "pakar" tapi si japu bukannya denger "pakar" malah dengernya *piiiiip* haha. hehe maap ye jap. haha tapi anaknya asik kok hihi. terus dia dulu pas kelas 7 pernah digossipkan suka sama maga (-____-) begitupun sebaliknya muahahah. oh iya! dia itu guitaristnya AFRO MONKEYS looh! hohoho.

xoxo
-japi friend

No comments:

Post a Comment