Friday, September 18, 2009

pacar saya

woohoo kenalkan inilah pacar saya


undefined

hihihi ganteng kan? ganteng kan? ganteng kan? ngiri? hahah gak deng
haha dan perkenalkan lah inilah pacar saya yang bernama Shafiera Syumais Aziz atau biasa dipanggil shafiera atau fiera. gw sama dia sekarang udah 1 bulan looh huakakk dikit lagi 2 bulan. 2079! ya gak fier?

fakta tentang pacar saya yang satu ini
1. cewek paling ganteng seangkatan
2. sangat baik
3. sekjen BN osis/mpk Hasthaprawira Satya Mahadhika

inilah rinciannya

fiera orangnya baik banget tapi kalo udah tugas sangat mengerikan (hehe gak deng fier) sebenernya saya belom pernah sekelas dengan anak yang satu ini semoga nanti kelas 9 ya fier. fiera itu hebat banget kalo menurut gw karena dia adalah cewek yang pertama kali jadi sekjen woohoo hebat ya. ya saking speechlessnya saya jadi segitu dulu deh maaf tak bisa banyak2 terima kasih.

p.s: ini bukan pacar beberan ingat!
xoxo
-pacarnya fiera

No comments:

Post a Comment