Wednesday, September 16, 2009

kakak saya

jadi saya akan mengenalkan kakak saya




itulah kakak saya yang bernama sangat singkat seperti saya yaitu NALA hehe
orangnya aneh dan baik tapi kadang menyeramkan huakakak. dia sekarang udah kerja jadi beda umur sama gw lumayan jauh yaitu 12 tahun. sekarang pekerjaan dia adalah fotografer.

dan ini lah hasil jepretan2nya

the diffrent class



endah n' rhesa


it's popeye the sailor man by Visual of Maitra.
tongkang



noori

wihihi keren ya fotonya. dan kakak gw ini foto grafernya the adams, the diffrent class, endah n' rhesa, dan saya tak tau lagi. hahah pokoknya kakak saya ini hebat lah dan gw sering ngiri gara2 keberuntungan dia menjadi seorang fotografer salah satunya pas kakak gw motret endah n' rhesa di java jazz, jadi dia itu bisa masuk java jazz geratis selama 2 hari berturut2 karena dia motret dan yang lebih enaknya dia itu bisa masuk ke special shownya pula oouuoo beruntungnya ni anak. dan dia itu sangat tergila2 pada vespa dia punya 2 vespa yang satu corsa

ini corsanya

oh iya dia pernah buat film judulnya "FIRST NATION ON MARS"


tadinya film itu buat tugas akhirnya dia. terus dengen keisengannya dia daftarin filmnya ke JIFEST dan dengan kemujuran kakak gw film nya berhasil masuk. dan akhirnya filmnya sekarang udah nyampe jerman, prancis dan amerika, itu kalo gak salah. dan tak dikira tak di duga ada film disney yang hampir mirip tapi itu emang mirip judulnya rocket man.

dan kakak gw juga aneh. inilah perbincangan kakak gw dengan gw.

m: mita
b: bro

tadinya kakak gw tidur dan tau2 bangun dan percakapan yang sangat singkatpun dimulai.

(gw lagi ol sambil dengerin lagunya sean kingston yang fire burning)
b: mit lagu siapa?
m: lagunya sean kingston
b: kok lo suka si?
dan kakak gw kembali tidur

beberapa saat berlalu hal yang hampir sama terulang
(gw masih ol sambil dengerin lagunya attack attack yang stick stickly)
b: mit lagu sape?
m: attack attack
b: ah lagu curut!
dan kakak gw kembali tidur

haha itulah kekeboannya dan keanehannya
dan inilah beberapa gejeannya kealayannya dan sebagainya



waktu sma


muslim yang tidak shalat jumat



pas lagi motret



gak tau lagi jadi monyet apa beruang



perjalanan sepanjang pulau jawa-bali



lulus S2



-_____-

dan ini beberapa websitenya

facebook: nala atmowiloto

sekian tentang kakak saya.
xoxo
-nala sister

No comments:

Post a Comment