Tuesday, September 15, 2009

today's headline

kekarang tanggal 16 september 2009 dan gw bakal ngasih tau apa aja yang terjadi dalam hidup gw.

tadi gw bangun sekitar jam 10-11 an tepatnya gw gak tau. abis bangus langsung ke ruang tv pengen nonton tv abis itu ol. di ruang tv ada kakak gw lagi nontonterus gw ikutan nonton sampe filmnya abis. dan setelah filmya abis kakak gw pergi terus gw buka laptop terus ol. pas baru aja konek enternet kakak gw dateng mau ngeprint. yaudah saya biarkan gw ngeprint dulu. abis kakak gw ngeprint ada yang janggal. jeng! ternyata wlm gw gak bisa konek ah sialan! terus ada tulisan apa gitu pokoknya ininya harus ngupgrade wlm dulu. terus gw klik terus ke windows live nya disuruh upgrade. trus gw tanya kakak gw begini percakapannya.

m:mita
b:bro

m: mas kok ini gak ada tombol ngupgradenya?
b: ah masa coba sini gw cari
(kakak saya ngotak atik)
b:ah dodol lo itu di pojokan apaan?
m: on iya
(sambil ngeklik tulisan di pojok kanan atas yang berbunyi "X close the window to return to the upgrade process")
*beberapa saat kemudian*
m: mas kok gak ada apa2 (sambil cengok menatapi layar komputer)
b: ah coba klik lagi
(sambil ngeklik)
*beberapa saat kemudian*
m: gak bisa mas
b: coba lo refresh
*beberapa saat setelah refresh*
m: gak bisa juga mas
b: yaudah itu lo down load ulang aja
m: yaudah
*lagi ngutak atik nyari tombol donlot*
*setelah ketemu dan mengklik*
m: yah mas gak berkutik apa2
b: yaudah itu lo coba2 aja (udah males jawab)
m:ah elu

DAN SAMPE SEKARANG WLM GW MASIH GAK BISA DAN GAK BISA DIA APA APAIN! GAK BISA DOWNLOAD GAK BISA UPGRADE JUGA!

terus berlanjut beberapa saat setelah itu perut gw terasa sangat amat lapar ya maklum puasa tapi ini gak enak rasanya laper banget.

dan kakak gw tau2 nyaut dari jauh
m: mita
b: bro

b: mit mit!
m: ape? (dengan nada frustasi gara2 wlm)
b: mau tau ga mainan yang seru
m: apaan mas?
b: lo ketik deh hotel 616
m: yah ketnggalan jaman lo itu mah udah lama (dengan nada males jawab karena kelemotan kakaknya)
b:eh iya ya
m: yah elu, lagi itu juga kan gak bisa siang2
b: emang makanya mainnya abis magrib nanti
m: lih emang bisa apa di sini (maksudnya laptop vaio gw yang tak ber wabcam)
b: emang gak bisa apa?
m: mana gw tau tapi kalo gak salah gak bisa kan harus pake wabcam
b: oh gitu
m: -_____- (sambil cengok)

dan entah kenapa laptop gw jadi sering nyetrum aaaaaaaaa itu tak enak tangan gw udah kesetrum berapa kali coba AAAAAAAAAAA

xoxo
-bad luck kid

No comments:

Post a Comment